JAWABAN Real valid, dan ber referensi

 Jasa Start 10k persoal full word wa aja 081230272694

Dalam suatu kantor layanan publik, ada kalanya kita melihat prosedur layanan dalam bantuk banner x atau spanduk atau juga tampil pada layar TV, jelaskan tujuan dari prosedur ini baik bagi konsumen dan juga penyedia jasa.

Jelaskan keuntungan dan kerugian membuka rumah makan cepat saji KFC dalam suatu perumahan?

Suatu kantor Rumah sakit berencana membangun cabang rumah sakit baru, hasil rapat dewan direksi memutuskan 3 lokasi yang dapat dipilih untuk rumah sakit ini yaitu 1) Dalam Perumahan, 2) Dekat Pasar,

3) Lokasi Perkantoran. Kriteria pemilihan lokasi tersebut adalah

 

No                    Kriteria                   Bobot

1                       Keamanan                             5

2                       Topografi                              4

3                       Persaingan                            7

4                       Kebersihan                            8

5                       Transportasi                           5

6                       Konsumen                             8

7                       Regulasi                                5

 

Untuk skor masing-masing lokasi silahkan tentukan sendiri berikut penjelasannya mengapa satu lokasi lebih tinggi skornya dari lokasi lainnya.

 Jasa Start 10k persoal full word wa aja 081230272694

Memotivasi karyawan merupakan salah satu tugas penting seorang manajer dalam rangka meningkatkan produktivitas kerja karyawan. Oleh karena itu manajer perlu memberikan perhatian terhadap 6 macam pola motivasi yang dianggap esensial. Jelaskan ke 6 pola motivasi tersebut?

Sejauh mana komunikasi informal diperlukan didalam kehidupan organisasi? Jelaskan!

PT Makmur Abadi, bergerak pada bidang garment, diguncang masalah dengan karyawannya. Sekitar 75 buruh menggelar aksi mogok kerja di halaman kantor.

Dalam aksinya di depan halaman kantor, para buruh yang mayoritas perempuan ini membentangkan spanduk berisikan tuntutan kesejahteraan kepada manajemen perusahaan.

Sebelum mogok kerja, karyawan sudah melakukan perundingan dengan pihak manajemen tapi tidak menemukan titik terang dari penyelesaiannya, sehingga berakhir pada terjadinya mogok kerja ini. tuntutan yang diajukan mulai kesejahteraan, peningkatan jumlah pesangon dan kompensasi dari manajemen. Dalam aksi ini, Perwakilan manajemen sempat mengimbau peserta aksi mogok untuk kembali bekerja melalui pengeras suara, namun ditolak oleh pekerja.

Sayangnya, hingga kini belum ada kesepakatan karena manajemen perusahaan memberikan nilai pesangon yang sangat rendah, tak sesuai pengabdian karyawan.

 

Dari kasus ini : Jelaskan Tipe negosiasi yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah antara PT. Makmur Abadi dengan karyawannya?

 Jasa Start 10k persoal full word wa aja 081230272694

Untuk Tugas 2, silahkan anda jelaskan jenis strategi di level korporat dan contoh perusahaan yang menggunakan strategi tersebut.

 Jasa Start 10k persoal full word wa aja 081230272694

No.

Soal

1.

Gambar 1                                                          Gambar 2

 

a.        Jelaskan proses belajar konsumen yang digunakan pada iklan di Gambar 1 dan Gambar 2 di atas!

b.        Sebutkan dan jelaskan strategi pemasaran yang digunakan pada gambar 1 dan Gambar 2!

c.        Jelaskan alasan perusahaan menggunakan strategi tersebut! Jelaskan dari perspektif proses belajar konsumen!

2.

a.        Jelaskan perbedaan model sikap tiga komponen, multiatribut Fishbein, dan model angka ideal! (berikan minimal 2 perbedaan)

b.        Jelaskan bagaimana penggunaan model sikap dalam formulasi strategi pemasaran! Jelaskan dengan menggunakan contoh!

3.

a.        Bagaimana pemahanan pemasar terhadap pendapatan konsumen dapat digunakan sebagai dasar penyusunan strategi pemasaran

b.        Berikan contoh produk yang menggunaakan pendapat konsumen sebagai dasar segmentasi pasar!

c.        Uraikan bagaimana produk tersebut melakukan komunikasi pemasaran untuk menarik target pasarnya!

 Jasa Start 10k persoal full word wa aja 081230272694

No.

Soal

1

Jika perusahaan X memiliki masalah dalam penggunaan alat-alat produksi, apa yang harus dilakukan, apakah mengadakan pelatihan atau pengembangan untuk karyawannya? Jelaskan!

2

Jelaskan perbedaan Teknik pelatihan yang dapat diberikan kepada supervisor, dan diantara tehnik tersebut mana yang paling efektif untuk diterapkan? Jelaskan!

 Jasa Start 10k persoal full word wa aja 081230272694

Dalam penilaian ada istilah prinsip nurturant effects coba jelaskan dan diskusikan peran nurturant effects dalam pembelajaran terpadu! 


 Jasa Start 10k persoal full word wa aja 081230272694

No.

Soal

1.

Contoh Kasus:

Pada beberapa bulan yang lalu, terdapat peristiwa yang cukup menggemparkan, dimana telah terjadi pemecatan terhadap sejumlah Dosen dan Staf Universitas Mercu Buana Jakarta oleh pihak Yayasan dengan jumlah 23 orang. Dari dokumen yang beredar, surat pemecatan tersebut ditanda tangani pada tanggal 7 Mei 2021. Permasalahan inipun menjadi bola panas, karena beberapa hak yang harus diterima oleh para dosen dan staf tersebut tidak dipenuhi oleh pihak Yayasan.

 

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Dosen dan Staf yang dipecat untuk mendapatkan kepastian terkait hak-haknya yang harus diterima, misalnya dengan meminta penjelasan secara langsung kepada pihak yayasan terkait alasan pemecatan, pesangon yang harus dibayarkan, juga mengajukan gugatan ke Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta. Sedangkan informasi yang diberikan oleh pihak Universitas Mercu Buana melalui juru bicaranya, bahwa pesangon tetap akan dibayarkan, namun hingga saat ini masih diproses.

 

Hingga sampai saat ini konflik yang terjadi antara Dosen dan Staf Universitas Mercu Buana masih ditangani oleh dinas terkait dan sedang diupayakan untuk diselesaikan melalui sidang perselisihan.

 

https://megapolitan.kompas.com/read/2021/08/08/21244311/soal-pemecatan-15-dosen-dan-staf-pihak- mercu-buana-sebut-masih-proses

Pertanyaan:

a.     Menurut saudara, terhadap kasus di atas apakah dapat diselesaikan melalui Mediasi. Jelaskan alasannya.

b.     Jelaskan apa akibatnya bagi para pihak, jika dalam kasus di atas Mediasi yang dilakukan tidak menemukan titik temu dalam upaya penyelesaiannya dan apa saja kelemahan yang mengakibatkan hal tersebut terjadi dengan mendasarkan analisis saudara menurut UU No. No. 30 Tahun 1999.

2.

Contoh Kasus:

 

Pada beberapa bulan yang lalu, terdapat peristiwa yang cukup menggemparkan, dimana telah terjadi pemecatan terhadap sejumlah Dosen dan Staf Universitas Mercu Buana Jakarta oleh pihak Yayasan dengan jumlah 23 orang. Dari dokumen yang beredar, surat pemecatan tersebut ditanda tangani pada tanggal 7 Mei 2021. Permasalahan ini pun menjadi bola panas, karena beberapa hak yang harus diterima oleh para dosen dan staf tersebut tidak dipenuhi oleh pihak Yayasan.

 

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Dosen dan Staf yang dipecat untuk mendapatkan kepastian terkait hak-haknya yang harus diterima, misalnya dengan meminta penjelasan secara langsung kepada pihak yayasan terkait alasan pemecatan, pesangon yang harus dibayarkan, juga mengajukan gugatan ke Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta. Sedangkan informasi yang diberikan oleh pihak Universitas Mercu Buana melalui juru bicaranya, bahwa pesangon tetap akan dibayarkan, namun hingga saat ini masih diproses.

 

Pada saat ini konflik antara Dosen dan Staf Universitas Mercu Buana tengah ditangani oleh Dinas terkait dan sedang diupayakan untuk diselesaikan melalui sidang perselisihan.

https://megapolitan.kompas.com/read/2021/08/08/21244311/soal-pemecatan-15-dosen-dan-staf-pihak- mercu-buana-sebut-masih-proses





 Jasa Start 10k persoal full word wa aja 081230272694

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JAWABAN Real valid, dan ber referensi"

Posting Komentar